Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Parodi Teori Cinta Kata2 Kocak Tokoh Dunia



Teori Cinta & Kata Kocak Tokoh Dunia – Apa teori logis dan pendapat tokoh legendaris dunia tentang cinta? Pasti lucu, gokil, kocak dan koplak abis jika teori ilmiah serta kata-kata bijak, mutiara, motivasi, slogan, motto, semboyan dari sosok ilmuwan dan politikus paling tersohor sedunia diplesetkan oleh Republik Gondes. Inilah contoh teks parodi humor kata-kalimat kocak soal cinta dari Einstein, Darwin, Thomas Alfa Edison, Julius Caesar, JFK, Napoleon, Socrates, Mao Je Dong, George W Bush. Ada juga kata plesetan cinta para mantan presiden Indonesia: Soekarno, Pak Harto, BJ Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY dan Jokowi.

Berikut ini adalah plesetan humor dan parodi asbun konyol asal mangap dari teori ilmiah para ilmuwan kondang. Juga kata-kata bijak, mutiara, motivasi, slogan, motto, semboyan serta statement tokoh dunia paling terkenal. Semuanya dihubungkan secara paksa ke arah kata cinta. Norak banget ya?   

Parodi Kata kata kocak teori cinta tokoh ilmuwan dunia

Parodi Kata kata lucu teori cinta Albert Einstein: “Cinta`itu relatif. Tergantung dari sudut pandang tiap individu. Jatuh cinta terasa indah jika dipandang dari sudut mata turun ke hati. Tapi jika dipandang dari puncak menara Eiffel, jatuhnya pasti ke akherat...”

Plesetan Kata kata kocak teori cinta Darwin: “Orang jatuh cinta terjadi karena adanya proses evolusi. Semua berawal dari cinta monyet. Setelah melalui proses evolusi, lama kelamaan monyetnya jatuh karena capek”

Parodi Kata kata konyol teori cinta Thomas Alfa Edison: “Cinta terjadi karena adanya gaya tarik menarik antara dua kutup listrik. Jika kutup positif dan negatif bertemu, akan terjadi aliran listrik yang mampu menyalakan pijar-pijar cinta. Jika keduanya bertemu dalam rangkaian yang salah, akan terjadi konslet. Itulah yang disebut patah hati. Namun jika sesama kutup (plus dengan plus atau minus dengan minus) bertemu dan pijar cinta tetap menyala, berarti otaknya yang konslet ”  

Parodi Kata kata kocak teori cinta tokoh politik dunia

Kata kata semboyan cinta kocak Julius Caesar: “Cinta itu adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, kami lihat dan kami menang merebut cinta si Veni, si Vidi ama si Vici...” Slogan atau motto inilah yang melandasi teori poligami.

Parodi kata-kata mutiara cinta lucu John F Kennedy: “Jangan tanyakan apa yang bisa diberikan oleh orang yang mencintaimu. Tanyakanlah apa yang bisa kau berikan pada orang yang kau cintai” Berdasar kata-kata inilah kemudian muncul slogan baru di kalangan para pencinta: “Lebih baik dicintai daripada mencintai.” Saking banyaknya yang nungguin dicintai sampai kadaluarsa, sehingga didirikan yayasan Panti Jomblo.

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu JFK lainnya: “Pacaran itu punya seribu ayah sedangkan jomblo itu yatim piatu.”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Napoleon Bonaparte: “Orang yang jatuh cinta adalah penjual sekaligus pembeli harapannya sendiri.”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Sokrates: “Sebuah rumah tangga akan hancur jika suami istri punya hak yang sama untuk selingkuh.”

Plesetan kata-kata bijak cinta kocak Mao Je Dong: “Pernikahan adalah perang tanpa pertumpahan darah, kecuali di malam pertama.”

Plesetan kata-kata cinta lucu George W Bush: “Saya tidak peduli pada cinta. Saya hanya peduli, apakah dia berpihak pada Amerika atau berada di pihak yang memusuhi Amerika dan Israel.”

Plesetan kata-kata cinta koplak Adolf Hitler: “Beruntunglah orang jelek jika orang cakep yang dicintainya lagi khilaf dan tidak bisa berpikir...”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Presiden Indonesia

Plesetan kata-kata motivasi cinta gokil Soekarno: “Beri saya 10 pasangan pemuda yang sedang jatuh cinta, maka saya akan mengguncang dunia.”

Plesetan kata-kata bijak cinta kocak Soekarno lainnya: “Cinta hanyalah jembatan yang terbelah dua di ujungnya. Satu jalan menuju arah sama rata sama rasa, sedang jalan lainnya menuju arah sama ratap sama nangis.”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Soeharto: “Piye kabare? Penak jamanku, to? Dulu semuanya serba daripada murah. Harga sandang murah... Harga pangan murah... Harga cinta murah...”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu BJ Habibie: “Naiklah pesawat buatan IPTN, maka kau akan menemukan cinta... di sorga.”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Gus Dur: “Cinta itu buta. Jadi, gak usah dipikirin. Nikmati aja. Gitu aja kok repot!”

Plesetan kata-kata bijak cinta Megawati: “Apa itu cinta? Kok masih nanya? Kan sudah dijawab sama Bapak.”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu SBY: “Melihat orang jatuh cinta trus kena PHP, saya ikut prihatin... Apalagi liat jomblo ngenes...”

Plesetan kata-kata bijak cinta lucu Jokowi: “Cinta? Itu bukan urusan saya!” 

Kata-kata cinta versi Republik Gondes: “Ngomongin Cinta itu kerjaan orang kurang kerjaan. Contohnya kayak yang lagi baca teori cinta ngawur ini, hahaha...”

Plesetan Parodi Teori Kata Cinta Tokoh Dunia ini semoga bisa menghibur. Jangan dianggap serius. Semua teori lucu gokil kocak para ilmuwan serta kata-kata bijak, mutiara, motivasi, slogan, motto, jargon dan semboyan koplak tokoh politik tadi bukanlah yang sebenarnya. Semua sudah diacak-acak hingga arti dan maknanya berubah total. So, tak dianjurkan untuk ditelan mentah-mentah. Baiknya diolah dulu, dikasih garam, ditaburi bumbu biar sedap dan tak bikin sakit perut.

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design