Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015



Perang Gambar KoplakTerbaru 2015Perang gambar telah dimulai! Republik Gondes lagi rajin bikin foto meme gokil untuk koleksi perang gambar komentar di fb, bbm dan kaskus. Ini beberapa contoh gambar kata lucu ngajak atau nantang perang gambar. Daripada tawuran antar pelajar, mending adu kreatifitas lewat meme koplak. Selain bisa ketawa liat coment coment yang asik menggelitik, juga nambah teman yang hobinya sama. Ngerjain orang!
Seperti udah dijelasin dalam posting terdahulu, perang gambar di grup humor fb, bbm, kaskus dll itu hanya becandaan aja. Tapi kadang foto foto plus kata kata dari anggota grup itu gila banget, kasar  menjuruh jorok. Banyak meme monyet bisa ngomong dan foto alat vital ikut komentar. So, harus tebal mata biar gak esmosi. Wajarlah... manusia kadang kelewat batas kalo becanda.

Tapi kali ini republik gondes tak akan menampilkan gambar jorok macam itu. Contohnya seperti meme tantangan perang gambar di atas. Dalam foto tampak dua penari berpakaian suku Dayak lagi acting tarian perang. Teks tantangan adu gambar: “Perang gambar dimulai. Ciaaat...!!”

Gambar tantangan lain bisa kamu liat, pelototin lalu copas di bawah ini. Atau kamu bisa klik kumpulan gambar meme terdahulu terkait adu gambar koplak ini: Perang Gambar

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-1

Gambar: Anak kecil bertelanjang dada nantang plisi anti huru hara. Foto ini diambil dari sebuah demonstrasi di Mesir.

Teks koplak: “Maju semua! Ana tantang ente perang gambar!”

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-2 Malam Jumat

Foto Gokil: Ki Joko Embek kasih fatwa
Kata-kata gokil: “Khusus malam jumat, perang gambar dilanjut setelah sunah rosul”

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-3 super hero

Gambar lucu: Kumpulan kartun superhero kocak lagi nunggu jagoan perang gambar. Daftar superhero: Captain America, Ironman, Hulk, Superman, Spiderman, Ultraman
Kata-kata nantang: “pada ngumpet kemana nih yang ngaku jago perang gambar.”

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-4

Fotoimage : Pelawak dengan ekspresi wajah sok sinis
Teks gokil: “emang perang gambar bisa dimakan?” Kalo ini kayaknya pas banget buat komen yang nantang perang gambar. Agak nyelekit sih sindirannya. Tapi dalam konteks becanda sih no problem

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015-5

Foto latar: Polisi sedang mengamankan korban pengeroyokan
Kata-kata: “Satu lagi admin grup yang suka main hapus posting dihajar anggotanya, ndan...” Ini buat posting di grup humor. Isinya memperingatkan admin grup yang sedikit sedikit main hapus postingan or banded anggota grup.

Perang Gambar Koplak Terbaru 2015 cukup sekian dulu. Kebanyakan foto nanti bikin loadingnya lambat. Besok atau lusa republik gondes akan menayangkan kumpulan gambar komentar untuk menjawab tantangan perang gambar. Sekian dan selamet berjuang wahai para jagoan!!

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design