Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Percakapan Lucu Gak Nyambung Ala Bolot



Percakapan Lucu Gak Nyambung Ala BolotPak Bolot terkenal lewat lawakan lucu gak nyambung gaya kuping budeg yang bikin penonton ketawa ngakak sampai sakit perut. Banyolan macam ini emang ngeselin tapi gokil banget. Kalo dalam kehidupan nyata, tambah stress kali ya ngobrol ama orang macam ini. Nah, republik gondes akan nyontek guyonan koplak ala Bolot lewat obrolan humor. Tapi tidak 100% sama persis dengan leluconnya yang sering tayang di tv. Hanya ngambil sisi budeg en nggak nyambung bangetnya aja.

Ada 3 percakapan / dialog lucu singkat kocak ala Pak Bolot yang kami tampilkan. Udah pasti semuanya cerita fiktif ngawur. Namanya aja blog humor koplak. Kalo serius ntar malah lucu sekali. Hehehe...  

Percakapan Lucu Bolot dengan Istri

 Istri: Pak, bangun... udah siang. Berangkat kerja nggak? 
 Bolot: (males-malesan) Ehm... iya tau. Tidur terlalu malem nggak baek. Gak usah disuruh. Ni juga lagi ngorok...
 Istri: Ye... siapa yang nyuruh tidur? Ibu mau ngasih tahu, kopi dan sarapannya udah siap tuh...
 Bolot: (Langsung bangun) Hah? Mana?  
 Istri: Dasar nih bapak... Giliran soal makanan aja langsung conect.
 Bolot: Hehehe... kan biasanya emang habis makan langsung ngenek...
 Istri: Conect, Pak... Artinya nyambung, bukan kenek.
 Bolot: Oh... nggak papa. Udah 10 taun bapak jadi kenek juga gak pernah kembung...
 Istri: Aduh...!! Bapak tuh ya, kalo diajak ngomong jawabannya kayak jaka sembung bawa golok.
 Bolot: Ah, ibu ini bisa aja. Bapak kan udah tua.
 Istri: Ealah... Siapa yang bilang Bapak masih muda dan gagah?
 Bolot: Kan barusan situ yang ngomong kalo bapak itu kayak Jaka Sembung bawa golok. Ganteng kan? Mirip Barry Prima
 Istri: Hah?! (ambil golok mau nyunat si Bolot)

Percakapan Koplak Bolot dengan Tetangga

 Tetangga: Mau kemana pak?
 Bolot: Dari rumah aja
 Tetangga: Dari rumah bini muda ya?
 Bolot: Lho, kok tahu kalo gua punya bini muda? Siapa yang bilang?
 Tetangga: Becanda aja, Pak. Emang bapak punya istri muda beneran?
 Bolot: Heheheh... Kalo gua mah masih banyak cewek kece yang naksir. Emangnya elo, maho aja kagak ada yang doyan? wkwkwk.... Kecian... deh lo...
 Tetangga: Soal cewek aja nyambung banget. Pake nyindir lagi... Asem! (ngedumel sambil ngeloyor pergi)

Percakapan Lucu Bolot dengan Salesman Asuransi

 Sales: Maaf pak, mengganggu sebentar. Perkenalkan saya Malih dari Asuransi XXX  
 Bolot: Makasih ya... kamu perhatian banget. Bini gua aja kagak inget kalo sekarang hari ulang tahun gua.
 Sales: Jadi sekarang bapak lagi ulang tahun? Wah, kebetulan sekali. Asuransi yang saya tawarkan ini kayaknya pas banget. Ini brosurnya, silahkan dilihat-lihat dulu.  
 Bolot: Wah, nggak usah repot repot ngasih hadiah segala.
 Sales:  Nggak repot kok pak. Semua nasabah kami akan dapat hadiah yang menarik. Jika bapak buka premi hari ini, dapat hadiah langsung payung dan piring cantik. Plus hadiah undian berupa mobil jika bapak beruntung. Ini gambar mobilnya...
 Bolot: Beneran dikasih hadiah mobil?
 Sales: Bener. Tapi syaratnya, bapak harus jadi nasabah asuransi jiwa kami dulu...
 Bolot: Muke gile lo! Gua bukan orang gila, tahu?
 Sales: Maaf pak, jangan marah dulu. Asuransi jiwa itu bermanfaat banget buat keluarga. Jika bapak meninggal, anak istri bapak akan dapat santunan.
 Bolot: Lo makin kurang ajar aja ya... Tadi elo nyuruh gua jadi pasien rumah sakit jiwa. Sekarang lo nyumpahin gua meninggal. Apa maksud lo? Belagak mau nyantunin anak bini gua lagi. Bilang aja lo naksir ama bini gua. 
 Sales: Hah? Sial...! Ternyata gua nawarin asuransi sama orang edan!
 Bolot: Nah, itu baru bener. Gua emang aslinya orang Medan....
 Sales: ??*??#...!! (nangis histeris sambil ngunyah brosur)

Percakapan gak nyambung Bolot budeg tadi lucu nggak menurut kamu? Yang bilang lumayan dapat hadiah payung cantik. Yang ngomong lucu banget, dapat hadiah mobil. Apa? Kurang denger. Coba bilang sekali lagi lawakannya garing... gua sumpahin budeg seumur hidup lo!!
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design