Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Inisial dan Tarif Artis PSK Online Plesetan



Plesetan Kocak Inisial dan Tarif Artis PSK Online – Heboh! Fantastis! Ini berita humor buat lelucon gokil kocak abiz aja atau beneran sih? Siapa artis wanita yang nyambi jadi PSK (WTS) dan bisa dibooking dengan harga selangit! Sekali ngewek tarifnya sampai 200 jt! Itu duit semua atau campur daun? Ck ck ck... Orang Indonesia emang luar biasa! Hanya buat nyelup keris doang,rela bayar uang yang kalo dibeliin es cendol bisa nenggelamin rumah seRT! Edan! Gendeng! Koplak! Kenapa duitnya nggak dikasihkan ke aku aja? Kenapaaaa....!!

Katanya jaringan selebritis PSK (penjaja seks komaksiat) lewat internet terbongkar. Sang mucikari berinisial RA diciduk polisi dari empang maksiat. Maaf, demi menghindari fitnah, saya tak akan kasih tahu kalo inisial RA itu Robbi Abbas. Saya lebih suka plesetin dia punya nama Rai Asu karena kelakuannya mirip asu...!!

Sekali lagi, saya tak akan menyebut nama yang belum jelas daftar inisial artis PSK. Saya hanya akan memplesetkan singkatan inisial artis ini selucu mungkin. Meskipun hal memalukan seperti ini sebenarnya tak layak jadi bahan lelucon, tapi saya geregetan untuk tidak memarodikannya. Jujur, saya kesal – lebih tepatnya iri. Saya yang tiap hari bermandi peluh ngangkang ngelas pagar pesanan orang belum pernah pegang uang segitu. Lha ini... Cuma modal daging satu ons aja dapat ratusan juta sekali ngangkang. Asu...!!     

Maaf, kata kata saya terlalu kasar ya? Maklum, tukang las. Kalau lagi dongkol seisi bonbin keluar semua akibat kerangkengnya saya potong pake blander karbit hahaha...

Tarif booking artis AA = 25 juta
Singkatan Konyol artis PSK berinisial AA: Anak Anjing
Kata orang di fb, twitter, bbm dan sosmed lain inisial AA adalah artis Amel Alvi, bukan AA Gym. Tapi saya tak mau berburuk sangka. Siapapun dia, si AA ini singkatan dari Anak Anjing.

Alasan koplak: Karena anjing itu hanya mau disuruh suruh oleh tuan yang kasih dia tulang. Jika si tuan bilang, “ayo nungging...” diapun nungging. Kalo si tuan nyuruh ngangkang, diapun nurut. Kalo si tuang perintahkan, “jilatin ini dong...” Diapun mau aja asal dikasih 25 juta.
Karena usianya masih muda maka dikasih inisial AA. Kalau sudah tua pasti inisialnya EA... Emaknya Anjing!  
Tarif booking artis WTS initial FNP = 20 juta
Singkatan ngaco FNP = Fikirannya Ndak Permanen
Alasan ngawur: Karena artis ini mudah tergoda kemewahan sehingga fikirannya nggak menetap diotak. Kadang pindah di selangkangan... Kadang nempel di dengkul... Kadang ketinggalan di ATM!
Singkatan ngawur lain buat artis inisial FNP: Fantastik Nih Perek!

Tarif booking artis PSK BS = 30 juta
Singkatan kocak BS = Bau Sangit
Alasan kocak: Ibarat mesin... jika semua jenis piston mulai dari truk gandeng, bus, angkot sampai piston mocin berganti ganti dimasukin dalam mesin sedan, apa yang terjadi? Mesin sedan semewah Lamborginipun bisa terbakar!
Bau sangit kan?
 
Tarif booking artis cantik DL = 30 juta
Singkatan Konyol artis DL: Duit Lancar
Alasan konyol: Karena bagi artis inisial DL ini yang penting duit lancar. Peduli amat dengan moral dan akidah. Mumpung masih muda, jual harga diri mah tak masalah. Soal akherat... ntar aja pas mau koit baru tobat... Itupun kalo ingat dosa!
Singkatan ngawur lain buat artis DL yang lebih kasar lagi adalah: Dasar Lonte!

Tarif booking artis Lonte LM = 35 juta
Singkatan Lucu Artis LM: Lobang Maksiat
Alasan Lucu: Karena yang dijual itu lobang. Sebenarnya bukan lobangnya yang maksiat. Tapi legalitas kepemilikannya yang bermasalah. Misalnya kamu gali lobang buat sumur. Selagi di tanah milik kamu sendiri, secara hukum sah sah aja. Mau pakai mandi, berenang, mancing, pelihara buaya juga tak ada yang ribut kan? Beda kalau kamu menggali lobang di tanah tetangga trus kamu rentalin tuh lobang seharga 35 juta buat sarang aneka jenis tikus. Pasti pak RT juga ikut marah sebab tikusnya pak RT tak mampu bayar sewanya.

Kalau tikusnya pejabat? No comment, ntar dimarahin ama pak JK!
Singkatan kasar asal njeplak lain yang pas untuk artis LM ini adalah: Lonte Milyuner

Tarif booking  artis UJ = 35 juta
Singkatan Ngakak inisial artis PSK UJ: Uenak... Joss!
Alasan ngakak:Karena yang bilang itu (katanya) para pejabat si pemakai jasa artis ini. Biarpun sewa daging mentahnya 35 juta sekali kencan, gak masalah. Toh yang dipakai duit hasil korupsi. Jadi habis buang hajat langsung bisik bisik, “Uenak... Joss!!
Kalau Republik Gondes pasti misuh: Uanjrit Jancok!!

Tarif booking  artis NM = 40 juta
Singkatan Gokil artis WTS inisial NM: Naikin Mas... / Nikmaaat... Mantaaap...!!
Alasan gokil: Karena emang nikmat dan mantap! Kalau nggak, ngapain saya bela belain nabung bertahun tahun biar punya duit 40 juta? Hahaha....

Plesetan koplak tentang singkatan ngaco Inisial dan Tarif Artis PSK Online lain mungkin akan ditambahkan dalam session kedua. Capek bro nulisnya. Capek juga nyari plesetan yang pas. Atau kamu mau memarodikan daftar nama initial dan tarif artis Indonesia lainya berikut ini?
  
Tarif booking  artis CT = 40 juta
Tarif booking  artis PUA = 45 juta
Tarif booking  artis CW = 50 juta
Tarif booking  artis SB = 55 juta
Tarif booking  artis KA = 55 juta
Tarif booking  artis MT = 55 juta
Tarif booking  artis CS = 60 juta
Tarif booking  artis RF = 60 juta
Tarif booking  artis JD = 150 juta
Tarif booking  artis TB = 200 juta

Inisial dan Tarif Artis PSK Online tadi hanya plesetan kocak sekaligus wujud keprihatinan terhadap oknum artis cantik Indonesia yang kelakuannya tak seelok wajahnya. Siapa nama artis psk itu tidak penting. Yang jelas tak layak dicontoh oleh generasi muda kita terutama anak cewek. Maaf jika kata katanya sangat kasar dan tidak sopan. Semoga kamu tak tergoda buat booking mereka. Duitnya kasihkan saya aja hahhaha....

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design