Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Mitos Lucu Tentang Cewek Yang Salah Kaprah



Mitos Lucu Tentang WanitaYang Salah Kaprah – Mitos atau anggapan di masyarakat banyak yang keliru, salah kaprah dan konyol. Lucunya, orang masih percaya mitos kuno meski tak bisa dibuktikan kebenarannya secara ilmiah. Tapi benarkah semua mitos itu keliru? Teliti dulu, jangan ditelan mentah mentah, ntar muntah... Salah satunya kepercayaan terkait soal cewek atau wanita yang akan diplesetkan secara gokil kocak oleh republik gondes ini.
mitos tentang kecantikan kulit yang salah dan lucu
Diantaranya mitos lucu tentang kecantikan wanita yang salah kaprah dan mitos tentang kehamilan yang salah versi orang Jawa. Yuk ah kita ngakak aja baca anggapan keliru namun kocak ini... Cekidot...

Mitos Lucu Tentang Jerawat Yang Salah Kaprah 



Benarkah kacang bisa menyebabkan jerawat? Jawabannya: keliru banget! Buktinya, monyet itu suka makan kacang tapi mukanya tak berjerawat tuh...
 
Menurut ahli kecantikan koplak, penyebab jerawat bandel itu karena kebanyakan kopi, rokok dan TV. Kok bisa? Sebab, jerawat bakal betah nongkrong lama lama di wajah kamu kalo disuguhi kopi. Mereka ogah pergi jika lagi asik ngopi, ngerokok sambil nonton TV. Betul nggak?

Yang jelas, secara psikologis jerawat bisa mengakibatkan kacangan. So... Pilih mana, cewek jerawatan atau cewek kacangan?

Mitos Yang Salah Tentang Kecantikan Cewek Kocak

Terlalu sering terkena sinar matahari bisa menyebabkan kulit gosong dan keriput? Jawabannya salah keles... Buktinya, sapi itu tiap hari berjemur mandi sinar matahari di sawah tapi kulitnya tetap putih dan kencang.

Republik gondes coba meneliti kenapa kulit bisa keriput? Ternyata karena umurnya sudah tua. Tapi tenang aja. Cara mengatasi kulit keriput itu gampang kok. Jangan mau jadi tua!

Mengenai kulit yang gosong dan hitam, penyebabnya bukan karena matahari. Matahari justru bikin kulit tambah putih. Kalau tak percaya cobalah jadi karyawan Matahari yang ruangannya full AC. Ternyata kulit hitam itu karena turunan. Cara mengatasinya? Gampang... hindari turunan dan usahakan selalu di tanjakan.
 
Post koplak plus gokil terkait lain soal kecantikan cewek atau wanita dapat kamu baca di artikel humor ini: Tips Kocak Agar Tampak Awet Muda.

Mitos Salah KaprahTentang Kehamilan Yang Gokil

mitos tentang kehamilan yang salah
Fakta atau mitos: Jika saat hamil suami atau istri tidak boleh membenci orang secara berlebihan karena kelak anak yang dilahirkan akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Waduh... Kalau soal hamil menghamil republik gondes agak susah jelasinnya. Ntar salah paham dan malah disuruh tanggung jawab. Padahal kan tak ikut nanam saham... Bisa runyam kan urusannya?

Tapi tak apa. Saya mah gitu orangnya, terlalu baik hati... Cie...!!

Mitos orang Jawa tadi ada benar dan ada salahnya. Tak boleh benci orang lain secara berlebihan itu nggak baik.. Biarpun yang menghamili nggak bertanggung jawab, jangan dibenci. Disunat sampai habis aja hahaha..... becanda!

Pepatah mengatakan “buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kecuali di pasar buah”. Artinya: Kemiripan fisik dan sifat bayi lebih banyak ditentukan oleh faktor genetik kedua orang tuanya. Kecuali tetangganya ikut andil nanam saham pas sang suami tak ada di rumah.

Kalo benci orang trus anaknya otomatis mirip, kasian si Afgan atau Cinta Laura pasti jadi sasaran kebencian ibu hamil seluruh Indonesia biar anaknya kalo lahir ntar mirip. Atau kamu mau iseng nanya ke nyokap: “Nyak, waktu mengandung gue dulu, Enyak benci banget ama siapa?” Pasti jawabannya gini: “Enyak benci banget ama monyet!” Hmm... pantesan aja mirip.

Masih banyak mitos atau anggapan yang salah kaprah dipercaya oleh sebagian masyarakat di era modern ini. Sebenarnya mitos itu merupakan bahasa simbol atau falsafah yang mengandung nasehat kebaikan secara tersirat. Tapi kalau diplesetin oleh republik gondes, jadinya terdengar lucu dan konyol kayak Mitos Gokil Soal Wanita Yang Salah Kaprah di atas. Makanya jangan ditelan mentah mentah... Sebaiknya dimasak dulu pake bumbu baru dimakan biar terasa lezat hahaha...  

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design