Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Obrolan Canda Tawa Kocak Antar Teman



Obrolan Canda Tawa Gokil Antar Teman – Orang bilang, teman gokil kocak rada koplak itu lebih menyenangkan daripada kawan yang keren. Bener bingits tuh. Sobat gokil bisa bikin kita ketawa ngakak jika diajak ngobrol. Canda tawa renyah mewarnai obrolan antar teman, apalagi kalo sama sama somplak. Ada aja bahan lelucon lucu buat guyonan seolah dunia ini tak pernah punya masalah bikin hati riang gembira. Lumayanlah buat menghibur hati.

Sedang sahabat keren bikin kita tampak jelek jika dekat dengannya. Kalo lagi jalan bareng, selalu dia yang jadi pusat perhatian. Sedang kita? Dianggap lalat... cocoknya disetrum pake raket listrik coy! Bikin sakit hati. Apalagi teman yang sok gaya, sok cool, sok caper. Nyebelin banget deh, bikin kita pingin nyindir kayak gambar meme gokil diatas yang berbunyi: “Gua suka gaya lo... Tapi gua lebih suka jika lo gak sok gaya.”

Dialog obrolan panjang antar dua teman yang sama sama gokil ini contoh serunya percakapan orang koplak. Sebut saja namanya Sapri dan Raffi (nggak pake Ahmad). Topik bahasannya seputar masalah cewek. Klise emang, tapi kalo disajikan secara konyol, pasti bikin senyum. Tak percaya? Ikutin aja deh...

Raffi : Ngapain lo manyun? Bibirnya pake dimonyong monyongin kayak cewek alay lagi foto selfie lagi...
Sapri: Jangan ngeledek gitu deh. Bibir gue dari sononya emang udah gini, seksi...
Raffi : Seksi dari hongkong? Panci aja lo cipok langsung angus hahaha...
Sapri: Enak kan? Kalo mau bikin telor dadar tak perlu kompor gas. Tinggal gue cipok, telor mentah langsung mateng, wek wek...
Raffi : Hahaha... najis lo!
Sapri: Ada apa pagi pagi udah nongol? Mau ngutang lagi?
Raffi : Lo negatif thinking aja. Emang gua kalo datang apa selalu ngutang?
Sapri: Biasanya kan emang gitu
Raffi : Ye..., gua datang kemari tuh mau cerita
Sapri: Paling cerita lucu gak mutu hasil nyontek blog koplak republik gondes
Raffi : Bukan! Ini cerita serius bro... Soal hidup mati!
Sapri: Tampang lo serius banget. Jangan jangan lo mau ngerjain gua kayak kemarin. Lo bilang minjem duit karena nyokap lo masuk rumah sakit, tahunya masuk rumah sakit cuma bezuk doang...
Raffi : Sumpah! Ini beneran! Gue lagi dikejar kejar orang
Sapri: Hah? Sumpeh lo?
Raffi : Yaelah...! Ama teman sendiri pake gak percaya. Liat nih... jempol gua sampai keringetan gini
Sapri: Iya ya... Ketek lo juga keringetan. Ketahuan dari baunya
Raffi : Lo tu ye ada teman kesusahan diledekin melulu
Sapri: Iya deh... gua serius nih. Ceritakan ada masalah apa hingga lo diuber uber orang?
Raffi : Nggak tahu, tiba tiba aja puluhan laki laki kekar nguber uber gua. Ngeri banget. Mereka bawa golok semua, bro...!!
Sapri: Cemen lo! Kalo lo nggak punya salah, ngapain takut? Udah lo tenang aja. Biar gua yang ngadepin mereka semua. Sekarang kasih tahu, dimana mereka sekarang? Biar gua hajar!
Raffi : Sok jagoan lo. Kalo mereka kesini paling lo kabur...
Sapri: Jangan menghina ya? Jelek jelek gini gua pernah jadi atlet karate, tahu?
Raffi : Iya deh gua percaya
Sapri: Percaya kalo gua jago karate?
Raffi : Percaya kalo lo emang jelek hahaha...

Sapri: Sialan lo! Udah deh, kasih tahu aja mana orangnya yang berani gangguin lo?
Raffi : Ada di sini bro...
Sapri: HaH? Ada di sini? (celingukan) Mana?
Raffi : Nih... (buka dompet nunjukin puluhan lembar uang seribuan lecek gambar Kapten Pattimura bawa golok)
Sapri: Anjriit....!! (nelan uang koin)
Raffi : Hahaha.... Hajar tuh Kapten Pattimura!

Sapri: Hadew..., otak koplak lo dari dulu nggak pernah sembuh. Kalo gak inget teman karib, udah gua hajar lo!
Raffi : Karena lo sobat kental yang paling baik hati itulah makanya gua kemari kalo lagi ada masalah
Sapri: Kalo lo mulai muji muji gitu, kenapa hati gue jadi nggak enak ya? Kayak ada yang lagi butuh duit gitu loh....
Raffi : Tepat sekali! Tapi bukan gua yang butuh duit
Sapri: Nyokap lo masuk rumah sakit lagi? Siapa lagi yang mau ditengok?
Raffi : Bukan nyokap yang masuk rumah sakit
Sapri: Siapa?
Raffi : Yuni, pacar gua
Sapri: Pacar lo ganti lagi? Bukankah barusan pacaran ama si Santi?
Raffi : Ama si Santi sih masih. Ini gebetan gua yang lain lagi, bro...
Sapri: Wah wah... Gua suka gaya lo, bro... tapi gua lebih suka kalo lo gak sok gaya
Raffi : Jiah! Sok gaya gimana? Pacaran ama lebih dari satu cewek itu biasa. Kalo pacarannya sambil salto sambil bilang wow...., itu namanya baru kebanyakan gaya
Sapri: Cowok kere tapi macarin cewek sekampung itu sok gaya juga, o’on....!!
Raffi : Siapa bilang gua cowok kere? Duit gua banyak keles... Cuma masih disimpan ama Mikail, malaikat pembagi rezeki
Sapri: Kayaknya kemaren mau dikasihkan deh. Tapi karena lo pas pergi ngejar cewek, akhirnya dititipin pada malaikat lainnya.
Raffi : Oya? Malaikat siapa?
Sapri: Izroil...
Raffi : Itu mah malaikat maut... Pingin gua cepet mampus biar lo bisa macarin mantan gua gitu?
Sapri: Itu bukan gaya gua, bro. Biarpun lo mati, gak bakalan gua naksir mantan lo. Gua neg misalnya mau nyium, kebayang itu bekas bibir lo. Kecuali.....   
Raffi : Kecuali terpaksa kan?
Sapri: Hahaha... tau aja lo!

Raffi : Udah ah becandanya. Gimana? Lo ada duit nggak?
Sapri: Loh..., katanya tadi kesini hanya mau cerita doang, bukannya mau ngutang?
Raffi : Gua kan cuma nanya? Lo ada duit nggak?
Sapri: Ada. Emang kenapa?
Raffi : Gua pinjem dong....
Sapri: Jiah! Itu ngutang juga namanya, bego!!
Raffi : Beda dong... Kalo ngutang itu wajib bayar... Kalo minjem wajib ngembalikan
Sapri: Terserah lo lah... berdebat ama orang koplak mah tak ada habisnya. Lo butuh duit berapa?
Raffi : Sepuluh juta
Sapri: Oke, nih sepuluh juta (sambil ngeluarin selembar uang sepuluh ribuan plus seribuan)
Raffi : Heh! Orang bego juga tau ini sebelas ribu perak, bukan sepuluh juta
Sapri: Lo yang bego! Sepuluh ribu ini nolnya ada berapa?
Raffi : Empat
Sapri: Kalo seribuan nolnya ada berapa?
Raffi : Tiga
Sapri: Tiga tambah empat berapa?
Raffi : Tujuh
Sapri: Kalo sepuluh juta nolnya ada berapa?
Raffi : Tujuh
Sapri: Berarti uang ini jumlahnya berapa?
Raffi : Sebelas juta
Sapri: Kalo gitu nih ambil. Yang sejuta buat lo deh, nggak usah dikembalikan
Raffi : Oke, makasih ya. Lo baek banget
Sapri: Ya, sama sama....

Raffi : Ohya, lo punya palu nggak?
Sapri: Ada. Buat apaan?
Raffi : Buat mukul pala lo sampek peyang!
Sapri: Hahaha... Lo nyadar juga rupanya. Kirain beneran bego mau aja dikibulin duit sebelas ribu
Raffi : Itu mah dagelannya Srimulat waktu gua masih orok. Udah basi, nggak lucu lagi

Sapri: Serius nih... Lo rela nyari duit segitu banyak buat biaya pengobatan pacar lo, gua salut. Belum juga jadi bini lo udah berkorban begitu besar. Lo emang cowok yang pengertian
Raffi : Ya, namanya juga udah terlanjur cinta. Masa hanya mau enaknya doang? Pas dia sakit, gua juga harus bantu semampunya dong.
Sapri: Gua setuju. Sebagai cowok, kita harus gentle. Tunjukin bahwa cowok gokil itu juga punya hati nurani. Nggak sekedar cengengas cengenges liat penderitaan orang lain
Raffi : Setubuh! Eh, maksud gua... setujuh!!
Sapri: btw..., kekasih lo sakit apaan sih?
Raffi : Sakit ati, bro... Parah banget. Kronis stadium GBK deh
Sapri: Maksud lo penyakit liver?
Raffi : Nggak tahulah istilah medisnya apa. Yang jelas dia udah nggak bisa ngomong. Bibirnya aja monyongnya sampai semeter
Sapri: Hiperbola banget istilah lo. Itu bibir apa karet selepan? Panjang amat...
Raffi : Ya pokoknya gua siap kehilangan kalau dia nggak segera diobati
Sapri: Wah, gawat juga. Gimana sih gejalanya kok sampai separah itu?
Raffi : Salah gua juga sih. Awalnya dia minta dibelikan tablet
Sapri: Tablet obat liver?
Raffi : Mungkin...
Sapri: Kok mungkin?
Raffi : Soalnya tablet yang diminta itu merknya aneh. Samsul atau apa gitu...
Sapri: Hah? Samsung kali
Raffi : Oya bener! Merknya Samsung. Karena gua lupa merknya, ya udah gua beli merk lain aja. Gua pikir, asal sama sama tablet, tak masalah kan? cuma beda merk doang
Sapri: Trus... lo beli yang tablet Cina merk Cross gitu?
Raffi : Bukan
Sapri: Apa merknya?
Raffi : Oskadon
Sapri: Hahahaha.... Haduh! Lo emang sinting, hahaha... sampai sakit perut gua ketawa
Bersambung....

Sorry bro..., obrolan canda tawa gokil antar kawan kocak ini sementara dipending dulu. Nanti saya lanjutin lagi. Udah malam soalnya, besok kerja, nguantuk pol. Jadi kalo banyak tulisan salah ketik, harap maklum ya. Tak sempat ngedit. Oke... Sambil nunggu lanjutannya, kamu baca aja deh dialog dan obrolan lucu yang seru lainnya di link ini: Dialog Kocak

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design