Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Pantun Bergambar Lucu Kocak Buat Pacar



Pantun Bergambar Lucu Kocak Untuk Pacar – Kata kata pantun lucu untuk kekasih hati disertai gambar kocak ini cocok banget buat dp bbm. Kumpulan gambar meme gokil bagi kawula muda, baik cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta en udah punya pacar. Isinya berupa pantun buat ngungkapin perasaan bahagia, kesal, sedih, sebel serta sindiran nyelekit namun lucu abis buat sang pujaan hati.

Dijamin pacar kamu bakal senyum atau malah ketawa ngakak lihat kiriman pantun bergambar kocak kamu ini. Tenang... gambar, kata kata dan kalimatnya sangat sopan en tak terlalu ekstrim kok. So, bisa dinikmati siapa aja.

Oke, download en copas abis deh pantun bergambar lucu koplak ini dan upload buat foto dp bbm atau posting status di fb. Mumpung masih baru en belum pernah ada di republik gondes...

Pantun Lucu Buat Pacar Yang Jarang Mandi

Pulau Buru memanglah indah sangat
Tepi pantainya elok bikinku tak jemu
Walau bau ketekmu agak menyengat
Tapi ku bahagia selalu di sampingmu
#JarangMandi

Pantun Koplak Nyindir Kekasih Keras Kepala

Ratu Kencono lupa tak pakai sepatu
Jatuh terpeleset karena jalannya licin
Ku rapopo punya pacar si kepala batu
Tinggal digosok dikit bisa buat cincin
#kapokmu_kapan

Pantun Lucu Buat Pacar Biar Tak Selingkuh

Panas nian naik sepeda kayuh
Dahaga ditahan di bulan puasa
Awas aja kalo berani selingkuh
Gua sunat habis baru tahu rasa
#atit 

Pantun Lucu Buat Pacar Pendiam

Lampu jatuh tiangnya tak dipendem
Tak jadi pergi deh ke kondangan sunat
Kamu tuh orangnya emang pendiem
Sekalinya ngomong yang keluar granat
#nyelekit

Pantun jenaka untuk pujaan hati matre

Ujian hidup dari yang maha kuasa
Bagaikan pedal gas memacu mesin
Pujaan hatiku sungguh luar biasa
Pacaran bentar aja ku jatuh miskin
#pacar-matre

Pantun Gokil Untuk Kekasih Hidung Belang

Dikasih susu sapi mintanya susu beruang
Makin terasa manis jika susunya disuling
Kekasih hatiku ternyata si hidung belang
Mungkin kemarin habis dicakarin kucing
#kucing-garong

Pantun Kocak Buat Pacar Yang Suka Cemburuan

Kalo tanah liat bisa dibuat jadi loyang...
Masa bebatu naruhnya di atas tungku?
Kalo marah tu liat liat dulu dong yang...
Masa kamu cemburu sama nenekku?
#AgakRabun

Pantun Gokil Buat Pacar Yang Hobi Ngambek

Tamu yang datang tuh ternyata masinis
Datang bertandang memakai topi miring
Kamu emang pacarku yang paling manis
sayang kalo marah suka ngabisin piring
#tiarap

Pantun jenaka kocak untuk pacar cuek

Pete enak dimakan ama sambel cobek
Cobeknya pecah terinjak saat ngelindur
Bete banget punya pacar sok cuek bebek
Cerita sampe berbusa kok ditinggal tidur
#Mending-ngomong-ama-tembok

Pantun Jenaka Untuk Pacar Tajir

Hadirin ketawa nonton wayang golek
Nontonnya sambil makan tahu bacem
Biarin aja orang bilang mukamu jelek
Tapi bagiku BMWmu yang paling caem
#MatreDikitJoss

Pantun gokil terkait:

Gambar Kata Kata Pantun Lucu Kocak Untuk Kekasih saya udahin dulu ya. Sorry ya, tak semua pantun dikasih gambar. Capek nggambarnya. Kalo kamu mau, contek aja teks kata kata pantunnya dan kasih gambar background sendiri ya. Semoga hubungan kamu ama pacar lancar selalu. Yang lagi LDRan moga cepat ketemu. Yang udah lama pacaran moga cepat married. Yang jomblo moga lekas dapat jodoh. Yang udah menikah moga lekas nikahan lagi, hihihi....

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design