Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Teks Stand Up Comedy Lucu Patah Hati



Teks Stand Up Comedy Lucu Patah HatiMateri naskah stand up kali ini tentang putus cinta, patah hati en galau. Masih mengusung gaya khas republik gondes yang ngaco, absurd, kasar dan gak cerdas. Bagi saya, nulis teks buat komika itu tak ada aturan yang harus diikuti. Bebas. Bodo amat mau lucu atau enggak. So, siap siap dilempar sandal oleh penonto aja kalo kamu nekad bawain naskah karangan republik gondes!

Lucu sekaligus kasihan banget kalo liat orang lagi patah hati atau putus cinta. Rasanya tuh ngempet... pingin ikut nangis campur pingin ketawa ngakak tapi ditahan. Biar gak nyinggung perasaan yang lagi broken hearth, ya udah... keluarin lewat belakang aja. Bruut....!!

Lucu serta aneh bin ajaib. Kenapa putus dengan pacar, ditinggal selingkuh suami / istri, cinta ditolak bisa bikin patah hati? Yang bikin istilah itu pasti orang koplak yang tak lulus pelajaran biologi. Kan hati itu tidak ada kerangkanya? Jadi tak mungkin bisa patah. Kalau hancur hati, remuk hati itu sih masih masuk akal karena hati bisa remuk dan hancur kalau diuleg jadi... perkedel ati!

Paling lucu itu kalau liat anak alay yang tiap hari patah hati. Liat orang yang ditaksir jalan bareng orang lain... patah hati. Kirim sms gak dibales... patah hati. Update status tak ada yang like atau comment... patah hati. Mau nelpon pulsanya habis... patah hati.

Kalo dihitung, dalam sehari bisa 3 kali broken hearth. Songong dah! Ini patah hati atau minum obat?

Ada lagi nih beberapa gaya patah hati yang gokil banget.

Patah hati gaya India

Kalau lagi galau, suka nyari pohon rindang. Dipeluk peluknya itu pohon sambil nangis bombay persis filmnya Shah Rukh Khan. Kadang ngomong sendiri, curhat ama pohon jengkol. “Kol, jengkol... coba katakan padaku, kurang apa sih aku ini? Kenapa dia tega ninggalin aku?” Setangkai buah jengkol jatuh, pluk! Dipungut, dikupas lalu diciumin itu jengkol. “Kamu benar, kol... Janjinya emang bau banget kayak gini.” Tiba tiba perutnya terasa lapar. Jengkol yang malang itupun habis dimakan.

Perut kenyang ternyata bisa menurunkan kadar kegalauan hati. Sambil senyum senyum sendiri, dia ngomong lagi ama pohon jengkol. “Janjinya emang bau banget. Tapi kalo gak ada yang lain, rasanya enak juga... Ya udah, kalo gitu aku balikan lagi ama dia aja deh...”

Lucu banget kan? Nggak kayak stand up comedy!

Patah hati gaya Vickynisasi

Patah hato model sok macho ini biasanya diterapin oleh para cowok. Misalnya nih ceweknya minta putus. Karena gak mau dibilang pria cemen, biasanya malah nantangin, “Lo gue end? Oke no what what... don’t worry... no women no cry en no smoking area... bla bla bla. Gue gak takut jika lo mau kriminalisasi cinta. Gue tunjukin kalau gue nggak akan nangisisasi. Bla la la... ”

Saat ceweknya ketiduran dengerin ocehan ngaco ala Vicky Prasetyo, diapun mewek sambil ngerikitin jok sofa!!

Koplak banget kan? Nggak mirip stand up comedy!

Patah hati gaya Rambo

Udah pernah nonton film Rambo kan? Itu, filmnya Sylvester Stelsalon yang ceritanya tentang jagoan Amerika yang seorang diri nembak habis musuhnya.

Layaknya Rambo, ini gaya patah hati ala cowok yang macho banget gitu loh...

Habis diputusin sang cewek, biasanya dia akan buktiin ke mantannya kalau masih banyak cewek lain yang mau jadi pacarnya. Akan dikeluarin tuh semua senjatanya buat nembakin semua cewek yang dikenalnya secara membabi ngepet.

Kalau ada yang nyangkut, dipamerin tuh cewek barunya sama sang mantan buat manas manasin. Kalau tak ada cewek lain yang mau ditembak? Ya tembak sendiri aja kepalanya pake pistol air. Crut...!!

Gokil sekali bukan? Nggak kayak stand up comedy!

Patah hati gaya horor

Ini nih gaya sakit ati yang bikin jantungan orang. Kalau mau diputusin pacar, aksinya sok ngancam mau bunuh diri segala. Biasanya sih cara ini ampuh agar tak diputusin. Tapi resikonya ya diselingkuhin. Ya iyalah, lha wong udah gak cinta kok dipaksa.

Tapi gimana kalau sang pujaan hati udah tak peduli dan bilang gini: “Kalo mau bunuh diri, silahkan. Gua udah tak ada urusan!”

Ini yang bahaya. Bisa aja yang niatnya cuma ngancam doang, jadi nekad bunuh diri beneran. Misalnya gantung diri di ranting pohon toge... lompat dari atas miniatur tugu monas... nyebur dalam akuarium...

Konyol sekali kan? Nggak seperti stand up comedy!

Patah hati gaya pertapa

Ini gaya patah hati paling cool. Type seperti ini akan memendam kegalauan hatinya seoang diri. Agar tak diganggu, pintu dikunci rapat, lampu dimatikan, kamar disetting layaknya goa... trus semedi. Ada yang ketok pintu... diem. Ada yang manggil... diem. Ada yang nelpon... tak diangkat. Ada yang sms... tak dibalas. Ada yang nawarin makan... nanya: “gratis atau bayar?” Kalo dijawab bayar... diem. Kalo jawabannya gratis... langsung buka pintu, nyambar makanan, trus pintunya dikunci lagi. Hihihi...

Maklum... yang lagi patah hati anak kost.

Gokil banget kan? Nggak kayak stand up comedy!

Patah Hati Gaya Dapet

Ini kebalikan dari gaya pertapa. Kalo lagi patah hati, semua orang dicurhatin. Jumpa teman di kondangan... curhat. Ketemu tukang ojek... curhat. Ada dept collector nagih cicilan motor... curhat. Nggak ketemu siapa siapa... curhat.

Di sosmed juga gitu. Tiap jam update status galau melulu. Mulai dari facebook, twitter, Path, G+, bbm, instagram, pinterest, whatshapp, line, kaskus sampai Gondes+ penuh curhatan dengan hastag #patahati. Busyet dah. Ini update status atau siaran langsung piala dunia?

Pokoknya kalau diditakar, luber tuh sepuluh ember. Kayak cewek kalo lagi dapet... bocor.

Udah gitu isi curhatannya jelek jelekin mantannya melulu. Biasa kalo lagi sakit hati, yang nampak kejelekannya doang. Nggak ingat waktu mesra dulu biarpun jelek juga maunya nyosor melulu. Bebek kalee... hehehe

Lebay sekali bukan? Nggak kayak stand up comedy

Patah hati gaya dewa mabuk

Kalo lagi patah hati, biasanya langsung minum minuman keras sampai teler. Kalau lagi bokek, ya minum air aki.

Waktu mabuk, jangan deket deket deh. Kelakuannya udah tak karuan. Ada cicak bengong di dinding aja langsung dibentak. “Ngapain liat liat? Mau gue hajar juga lo?”

Konyol sekali bukan? Nggak kayak stand up comedy

Patah hati gaya orgil

Wah yang ini gayanya paling bahaya bro... Begitu putus cinta langsung gila. Ketawa sendiri... nangis sendiri... ngomel sendiri... Kalo kadar kegilaannya udah parah banget, doski nyanyi en nari keliling pasar nggak pakai baju!

Gila banget kan? Nggak mirip stand up comedy.

Mungkin kamu nanya. Kalau comic yang bawain naskah stand up comedy ini kalo patah hati gayanya kayak apa? Pasti gaya yang terakhir... (langsung buka baju dan lari keliling gedung pertunjukan sambil nyanyi!)

Gitu aja Materi Teks StandUp Comedy Tentang Patah Hati kali ini. Mau dibilang lucu silahkan... mau dikritik terlalu lucu banget juga no what what. Yang jelas sih paling norak sedunia hahaha... Hanya satu yang paling tak saya sukai dari kebanyakan materi stand up comedy lainnya. Lucu sih lucu... Tapi terlalu melenceng jauh dari tema utama. Benang merah. Itu mungkin bisa jadi bahan pertimbangan jika kamu mau belajar stand up. Oke, met berkoplak ria!!

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design