Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Gambar Kata Kata Humor Facebook



Gambar Kata Kata Humor Facebook – Ini dia gambar kocak terbaru bulan Juni 2015 dari republik gondes. Berisi gambar foto editan dengan kata kata humor lucu menggelitik untuk diupload sebagai status di facebook. Biar teman dan temin bisa tersenyum lihat status kamu. Siapa tahu banyak yang komen en like. Lumayan kan buat olahraga melatih jari dan jempol ngebales komen yang pasti lucu lucu juga. Bukan hanya untuk status fb, buat dp bbm juga asik kok...

Singkat aja, nih dia kumpulan Gambar Kata Kata Humor Facebook atau meme kocak terbaru bulan Juni. Enjoy!!

Gambar Kata Kata Humor Facebook 1

Teks: “Dua istri cukup. Cukup bikin pusing... cukup ngabisin duit... cukup nguras tenaga... cukup sekian dan selamat mencoba!”
Kayaknya cocok tuh meme untuk nyindir para cowok yang tak pernah puas ama satu cewek aja. Emang enak punya dua istri? Boro boro punya 5 bini sekaligus. Pusiiing....!

Kalau istri Cuma satu tapi selingkuhannya yang banyak gimana?
Ehm... boleh juga tuh... wkwkwk....!!

Gambar Kata Kata Humor Facebook 2

Teks: “Bobo bareng yuk... aku di atas... kau di bawah... jembatan!!”
Mau?

Gambar Kata Kata Humor Facebook 3

Teks: “Jangan samakan anak muda jaman dulu ama sekarang. Karena anak muda jaman dulu... sekarang udah tua! Setuju? Like!”
Bener nggak? Berani membantah... AWAS!! Kualat lo ama mantan anak muda! Bisa bisa belum sempat jadi tua udah koit duluan, hehehe....

Gambar Kata Kata Humor Facebook 4

Teks: “satu kata buat kamu yang suka mimpi di siang bolong! Geser dikit dong... aku melu! (ikut).”
Enak kan... sementara yang lain sibuk, kita mah bobok siang aja!

Gambar Kata Kata Humor Facebook 5

Teks: “Hubungkan pengisi daya. Daya otak semakin lemah, tersisa 0%. Penggunaan otak. (klik) Oke.”
Sering liat peringatan macam gambar ini jika batere HP kamu mau habis kan? Nah, sama kayak otak. Jika udah lobet, wajib dicas...!

Oke gan, itu aja Gambar Kata Kata Humor Facebook kali ini. Semoga kamu semua terhibur!!

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design