Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Meme lucu pelaku bom sarinah

Orang Jakarta memang udah stress semua, karena memang setiap hari stress!! Sampe2 kejadian bom sarinah malah dijadiin tontonan en hiburan kayak felm action.

Liat aja di internet foto-fotonya, dari yang cuma nonton doang,jualan sampe yg selfie2 ada semua. Jokowi juga cepet tanggap, jangan sampe kejadian bom sarinah menjadi trauma yg ngganggu perekonomian dia ngeluarin yel2 #kamitidaktakut.

Netizen ngerespon seruan #kamitidaktakut pake cara masing2, dari upload foto2 pelaku bom sarinah, org2 yang nonton, yang jualan,  foto2 polisi jagoan sampe meme2 lucu yang semuanya punya tujuan ngunjukin kalo kita memang #kamitidaktakut dan bikin para teroris terheran2 dan kebingungan.

Ikutan ngeramein gerakan nasional #kamitidaktakut gue upload editan foto2 pelaku bom dalam judul:

Meme lucu pelaku bom sarinah







Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design